Sabtu, 16 Mei 2015

Semangat sayang

Dear diary

Sayang, terimakasih buat semuanya. Ayah udah ngajak bunda jalan - jalan. Akhir - akhir ini, setiap hari minggu ayah selalu ngajak Bunda jalan - jalan ke suatu tempat. Dan itu biki bunda nyaman banget. Kita refresing bareng, seneng - seneng bareng, asyik pokoknya.

Sayang? Susah, senang, sedih kita harus hadapi bareng2 juga ya. Tantangan apa yang sudah ada di depan kita lewati bersama. Ayah kuat, ayah bukan orang yang suka ngeluh dan pasrah gitu aja. Ayah yang Bunda kenal adalah ayah yang bertanggung jawab dan selalu kerja keras, dan ayah orangnya harus dapetin apa yang ayah mau.

Sayang, hidup gak seterusnya mulus. Belakangan ini bunda selalu ngehabisin uang ayah buat makan ini itu, beli ini itu. Dan sekarang ayah pusing mikirin uang yang sana sini kepakek. Bunda sadar, bunda terlalu manja, terlalu minta ini itu. Maafin bunda ya yah :( Bunda gak berani ngomong semuanya gini ke ayah, takut ayah nanti tambah badmood. Bunda cuma berani nulis disini, semoga ayah bisa ngerti.

Sayang? Inget gak waktu kita susah dulu. Kita masih bisa bercanda, ketawa bareng, bahagia bareng, kita susah sama2, walaupun bunda pernah nangis gara2 makanan yang ayah beli. Tapi lihat sekarang, semua perjuangan ayah menghasilkan banyak hal. Ayah bisa buka ruko, punya karyawan, punya ini itu, bahkan ayah selalu beli baju baru karena males nyuci. Sekarang, kita mulai berjuang lagi ya sayang. Bunda di sini support ayah, ada buat ayah. Apapun yang terjadi bunda bakal sama ayah. Yang sabar ya sayang, hadapin masalah2 itu dengan otak yang dingin.

Bunda sangat mencintai ayah. Setiap doa yang bunda ucapin, ayah selalu Bunda sebut. Sayang, ayah harus inget sama Allah SWT, ya? Semoga ayah selalu memberi ayah rezeki yang banyak dan melancarkan rezeki ayah. Amin

Selamat tidur sayang, bunda di sini ada untuk ayah.