Kamis, 25 Desember 2014

Kebohongan yang sama

Dalam sebuah hubungan memang tidak selamanya berjalan mulus. Seperti sekarang ini, buruk dan sakit. Namun yang lebih parahnya hal ini sama seperti yang lalu. Lagi - lagi bohong dan bohong. 

Kamu bilang aku tidak boleh berhubungan sama cowok, aku nurut. Kamu hapus semua no.hp cowok di kontakku. Aku tidak masalah kalau itu bisa membuat hubungan kita baik - baik aja. Tapi bagaimana dengan kamunya sendiri? Kamu chattingan sama cewek, smsan sama cewek, ngobrol sama cewek bahkan setiap hari sama cewek, aku cuma bisa diam lihat kamu seperti itu. Ya, karna kamu selalu bilang it urusan kerja. 

Lalu bagaimana sama teman-teman aku yang berkali - kali aku bilang, aku ada urusan sama mereka, tapi kamu gak peduliin omongan aku. Sama sekali kamu tetap hapus kontak mereka dan ngelarang aku berhubungan sama mereka. Itu gak adil buat aku.

Kamu bilang, pagi ini akan jemput aku, mengisi hari libur aku sebelum kamu berangkat ke jogja. Lalu mana buktinya? aku tunggu dari pagi sampai sore kamu sama sekali tidak muncul. Bahkan aku relain kesempatan liburan aku, cuma untuk keluar sama kamu. Tapi apa nyatanya? kamu bohong. Lagi - lagi bohong dan bohong. AKU CAPEK !

Kamu bilang kamu lagi pusing banyak kerjaan, sibuk ini itu, tapi apa nyatanya? kamu masih ada waktu untuk makan diluar sama temen2 kamu itu. Kamu masih bisa nyempatin waktu untuk chattingan terus ketawa - ketawa bareng sama temenmu. Kamu anggap aku apa? aku dirumah nunggu kamu dateng tapi yang ditunggu malah asyik sendiri sama orang lain. Sakit tau gak diposisi aku. kamu sendiri kalau aku pergi sama teman - teman aku, kamu gak penah ngizinan. Dimana hati kamu yah !!!!!! Aku capek, beneran Capek !!!

Dimata teman - temanmu aku seperti orang bodoh. Aku tahu mereka sebenarnya tidak pernah suka dengan kehadiranaku, ya kan? kalian tidak perlu menutup muka di depanku. Apa harus aku jelasin terang - terangan di depan mereka supaya kamu diam, dan sadar?! hah !

Aku capek yah aku capek. Aku mohon hargai perasaan aku. Setiap hari aku menahan emosi karna melihat kamu kerja seperti itu. Emang kamu fikir dengan melihatmu duduk berhadap - hadapan sama mereka, ngobrol sama mereka, aku gak sakit? aku cemburu melihat itu semua. Aku cumburu !!! aku capek seperti ini, setiap hari harus lihat kamu dekat sama mereka, sedangkan mereka sama sekali gak pernah menghargai aku sedikitpun terutama DIA !

Sudah berapa kali aku bilang AKU BUKAN CEWEK MATRE. Aku tahu maksud dari semua ucap - ucapanmu itu. Apa pernah aku minta kamu buat beli baju setiap hari? setiap minggu? setiap bulan? untuk aku? GAK PERNAH KAN? bahkan aku sendiri gak pernah minta sesuatu di luar kebutuhan sekolah. Aku mintapun karna aku mendadak butuh, dan kamu selalu yang mulai nawarin. Barusan kamu bilang aku hanya butuh uangmu? Kamu kenal aku berapa lama? hah? kok sampek setega itu ngucap hal seperti itu. 

Sumpah, aku gak akan minta apapun dari kamu lagi. Kalau seperti ini aku tidak akan pernah bisa tahan sama hubungan ini. Kamu yang selalu memulai pertengkaran. Aku capek, semua perkataanmu barusan bakal aku ingat.