Rabu, 04 Maret 2015

Rencana untuk bulan ke 11

Selamat malam my stars, selamat malam cinta dan selamat malam Marwan Saputra.

Entah kenapa, susah tidur dan tiba - tiba terfikirkan satu hal untuk 8 bulan kedepan.  Ya, tepatnya ulang tahun kamu sayang. Penuh doa dan kasih sayang di hari itu, tapi gak cuma hari itu, sekarang pun juga bahkan setiap hari.

Sayang, kamu tahu apa yang ada difikiranku sekarang? Ya, aku berfikir untuk memberikan sesuatu di hari ulang tahunmu. Mungkin gak akan menjadi sebuah kejutan disaat kamu sudah membaca catatan ini. Tapi aku fikir, gak ada waktu buat membaca catatan ini, untuk orang sesibuk kamu.

Sayang, kamu sudah tahu bahkan sangat mengerti apa yang aku mau. Iya, kamu tahu kalau aku sangat merindukan sosok imam dalam sholatku selain orangtuaku. Yaitu kamu. Kamu tahu kalau aku sangat ingin sholat berjamaah dan kamu menjadi imam dalam sholat itu. Kamu tahu apa yang aku rencanakan sekarang? Aku ingin membeli sepasang Al - Qur'an untuk kita berdua. Satu untuk kamu dan satu untuk aku. Bukan hanya sholat berjamaah yang aku mau, tapi aku ingin kamu membimbingku dalam setiap ayat Al - Qur'an yang aku baca. Namun, mungkin belum saatnya aku mengatakan hal itu. Karna aku tahu apa jawaban yang keluar dari mulut kamu.

Sayang? Kalau nanti aku memberikan hadiah itu untuk kamu, di jaga ya tolong. Itu rencana aku untuk hari ulang tahunmu. Sekarang yang harus aku lakukan adalah menabung dan menabung. Terimakasih sayang, terimakasih untuk semua yang sudah kamu ajarkan ke aku. Apapun yang terjadi aku gak akan ninggalin kamu. Sayang Marwan Saputra. Maaf kemarin ngucap putus, tapi kamu pasti tahu kalau aku gak pernah bisa jauh dari kamu. Makasih udah mau sabar ngehadapin anak kecil dan mau ngalah buat anak kecil.

Sayang Ayah, sayang Marwan Saputra.
Selamat tidur sayang.

P.s (Maaf bmnya belum bunda baca yah, masih nulis catatan di blog ini soalnya)

Love,

anak kecil